Gado-Gado (gagal dodol !)


Saya pernah membaca,, mmmm......., salah !
pernah saya mendengar tentang bagaimana cara menjadi penulis yang baik.
Cukup sedekah dengan teratur setiap hari, menyantuni fakir miskin dan membela kebenaran, serta tidak mengetok palu bebas untuk terpidana korupsi, weleh welehh, sebenarnya niat jadi penulis atau ?!?!?!?

"Jangan pikirkan apa yang akan kamu tulis, TAPI tulis apapun yang kamu pikirkan !!"

Dan saat ini saya akan mencoba manjadi penulis yang baik ! coba simak baik-baik.

I'm really happy when invited me to have dinner together this evening ! I'm really happy when my friend, Douglas came to my house this morning ! I'm really happy when Katy Mcfadden chat with me this evening ! I'm really happy when my aunt come to my house this afternoon and watched movie together !

I'm REALLY HAPPY FOR TODAY !!!!!!!!!!
ROCK MANg !

Lagu perahu kertas masih mengayun lembut dari laptop tempat saya sedang menuliskan pikiran saya ini. Saya tiba2 menjadi kaku , dengar liriknya..

Hei Neptunus dewa lautku
apa kabar ?
Aku mau cerita sesuatu nih
Perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
kata-kata yang sedikit gila
tapi ini adanya
perahu kertas mengingatkan ku
betapa ajaib hidup ini
mencari-cari tambatan hati
kau sahabat ku sendiri
hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta)
yang lama kupendam sendiri
berdua, ku bisa percaya
Ku bahagia
Kau telah terlahir di dunia
dan kau ada diantara milayaran manusia
dan ku bisa dengan radar ku menemukan mu

Lagu ini diciptakan oleh Dewi Lestari, dan menjadi soundtrack film yang dengan judul yg sama. Untung saja lagu ini bukan saya yg ciptain ! Mungkin kalo lagu ini menjadi versi saya, akan lain lagi isinya.

Saya ingin bukan perahu kertas yang membawa surat cinta, tetapi saya maunya sebuah kapal selam !
Mana muat perahu kertas membawa surat cinta saya yg bgitu banyak, belum lagi kalo basah di tengah jalan, bisa-bisa tintanya meluber, atau saja ada hal yang lebih buruk menimpa perahu kertas ku :( Saya ingin kata-kata cinta itu hinggap dengan sehat wal afiat ke tangan sang kekasih. Maka kutitip di kapal perang, kapal selam atau minimal kapal laut, bukannya perahu kertas.

Sebenarnya pikirin saya masih sedikit abstrak dan susah dituangkan menjdi sebuah tulisan, maka saya tidak menulis !!!! tapi saya mengetik :D 

Oh ya, sdah nonton perahu kertas ? Alhamdulillah saya sudah 2 kali, sekali lagi saya nonton, mungkin saya bisa dapat kompor cantik :) 

Don't judge the movie by the book, maka saya tidak men-judge nya. tapi membaca. Mmmm
saya juga tidak membaca bukunya, saya hanya melihat cover nya pas lagi jalan2 di gramedia. Dan tertarik ketika melihat cover itu akhirnya terpampang di etalase bioskop.

Oke, harus saya akui pikiran saya terlalu tidak teratur, sulit untuk diungkapkan, sekarang saya tiba2 mengalihkan pikiran ke ikan kering diatas meja. Pasti enak jika dikombinasikan dengan nasi panas dan jeruk nipis :) sluuurrpppp, ngiler jadinya, tapi saya malah membuka cheetos rasa ayam bakar. Pilihan paling oke untuk membuat otak tiba2 buntu dan malas brfikir. Kandungan MSG !!! haahhaahahah. oke ! see you next time. coba tuangkan pikiranmu jadi sebuah tulisan atau ketikan. dan tradaaaaaam ... sampe lupa mo bilang SELAMAT LEBARAN ! forgive all my mistakes, please :)


Comments

Popular posts from this blog

Mr. Athirah and Katy :)

si JUDES yang pelit !!

HORRIBLE TIME FOR FLORIST !