Semua-muanya tentang ketidak sengajaan :)


Dunia itu tak selebar daun kelor

Ouu,
Jadi dunia itu lebih kecil dari ukuran daun kelor
atauuuuu...
lebih besar dari daun kelor. Yang pastinya TIDAK sama lebar

Saya kemudian mencoba mengingat-ingat bentuk daun kelor. Dan mencoba membayangkan dunia, Heeemmm sangat bedaaa, bumi dengan diameter 12.756 kilometer, dan daun kelor dengan ukuran rata-rata sebesar kuku manusia, tentulah tidak sebanding.


Tapi ternyata setelah melalui 2 hari setelah hari Minggu, saya kemudian berfikir, My world is too narrow for me.

"LAGIII BIKIN APA KAAAAK ??" teriakku di pinggir jalan menyapa gadis cantik berkerudung putih, salah seorang anggota Makassar Berkebun yang pernah kutemui dalam acara tanam pohon dan bersih2 separator jalan. Saya sendiri sedang bersama Katy Mcfadden berboncengan motor menuju konser di Trans Studio.

Sapaan ku hanya dibalas senyuman, mungkin dia lupa nama saya. Tak tinggal diam, saya kemudian berteriak lagi.
"ICHA, KAK. KETEMU DI ACARA MAKASSAR BERKEBUN" dan dibalas dengan senyuman dan anggukan kepala.

Lain lagi ceritanya ketika bertemu dengan 5 teman, yang tanpa direncanakan di sebuah konser Rock In Celebes. Ada Azizah, Sarah, Ikbal, Putri, dan Aldi. Disana juga sempat ketemu Agita !! Sepupu satu kali dari keluarga ibu. Ouh dunia tak selebar daun kelor, tapi selebar daun telinga. Sana Sini ketemu.

Pernah juga pas lari-lari di hari Minggu, eh ketemu kak Wahyu, leader dari Makassar Berkebun.

Dan tak kalah kagetnyaaa, adalah, lolosnya Kak Syifa dalam program SUSI, Study in United State Institute. Padahal saya dan Cita selalu membicarakan tentang peserta yang lolos tanpa tau namanya.

"Ahdan, gagal mi application ta ke SUSI"
"Dari mana ko tau Citah ?"
"Ada mi senior nya Fikar, anak HI 2008, yang ditelfon, dan kita tidak" 
"Masaaaaa???? deh siapa mi itu yang lulus di' beruntungnya"
"Io, Sennang nya mi tawwa itu"

dan ternyata berminggu-minggu kemudian, tepatnya malam ini, saya berniat bermain2 di wall kak Syifa, yang ketemu di Asean Youth Camping 2 minggu lalu. and 1 of her status said "SUSI". I tried to guess it, and I'm right !!!!

"Kak lulus ki SUSI program" kirim sms ke hp kak Syifa

"Iyah de :)" Jawabnya singkat

"Wi tawwwaaaa, hati-hati di kampung orang yah ma'..."

"Iyya doakan ya semoga lancar"

"Iya kak, pokoknya saya doakan, murah meriah mujarab. Saya dulu juga mendaftar yang environment, tapi nda lulus. Once again congratulation ya kak"

"Iya, pokoknya coba lagi cha' tahun depan, usahakan fokus ke satu bidang saja. dan perbanyak kegiatan sambil tunggu yah." Semangat kak Syifa nular ke saya. Hehehhehe

"Iyya kak, pokoknya sa coba lagi, jangan lupa panggil nama ku disana nah nanti". Seperti pesan-pesan orang kalo mau naik tanah suci juga.

"Hahahahha, iyya pokoknya nama mu ku tulis di batu !!"

Dan sms mu berakhir sambil kecup2 via mobile. Selamat yaaa kak SYIFA :)  

Hayoo tebak., kira2 yg mana yg namanya K syifa ??


Comments

Popular posts from this blog

Mr. Athirah and Katy :)

si JUDES yang pelit !!

HORRIBLE TIME FOR FLORIST !