Spesial untuk Itink :)

"Ahdaaaaannn, tulis ko dulu blog tentang saya" Elda merengek setiap hari.

Dia teman angkatan saya di fakultas MIPA jurusan kimia. Nama panggilan mesranya Itink ! Lihat saja rambut indahnya yang meliuk2 alami mengikuti cara berfikirnya.

Dalam beberapa hal, saya mengakui dia sangat pintar.

"Itink, nyontekka dulu tugas fisika mu" ini dialog waktu semester II di UNHAS.
"Io selesai mka saya bos, uuhhh sa kerja semua" logat dan tingkah bicara Itink buat saya memang genit dan sangat khas.

Saya yakin dia sangat rajin di kos mengerjakan tugas-tugas kuliahnya. Tapi dia sedikit agak rewel kalau masalah asistensi laporan.

"Astagaaaaa, Ahdan, kau tau, bonceng 3 ka ini di motornya Martin untuk pulang ke kos karena saya kira nda jadi asistensi hari ini, eh ternyata, baru lepas tas ada mi sede' sms mu suruh balik ke kampus.....blablabla..." menurutku, hari itu cuaca sangat panas. Dan dia musti kembali secepat mungkin untuk asistensi yang batal untuk dibatalkan.

"Terpaksa ambilka lagi ojek, ko tau nah, habis mi ini uang ku, capek tommeka lagi" dia menyambung omelannya dan terus menggeleng2kan kepala. Tak lupa rambutnya yang geriting tetap pada posisinya, diikat dan tak pernah diurai.


Dan ternyata...setelah mengejar waktu untuk kembali ke kampus, jadwal asistensinya dibatalkan lagi, dan dipindahkan ke esok harinya!!!!. Tralalalalala...Hihihihihi, saya kurang mengerti, harus ketawa atau kasihan melihat Itink yang masih ngos-ngosan
  
Itink termasuk salah seorang trio damai. Yang lainnya Stephani Tunggala dan Alfani. Mereka kos di tempat yang sama di jalan Damai dekat dengan kampus, namun sekarang Itink dan Paniki, panggilan mesra untuk Stephani, telah pindah ke rumah kontrakan yang jaraknya cukup jauh untuk ditempuh dengan berjalan kaki.

Beruntung sang kekasih, Marthinus, selalu bersedia membonceng paniki untuk pulang kerumah. Hal ini tentunya dimanfaatkan si Itink untuk ikut nebeng di motor kekasih sahabat nya -_-"

Itink juga sebenarnya punya kekasih, tapi tak pernah diekspos dimuka umum.

"We Itink, cari mko juga pacar yang bisa antar ko pulang, nu sessa Marthin selalu ko ganggu jadwal kencannya tawwa sama Paniki" gangguan datang silih berganti.
Sebenarnya ada 1 orang yg namanya cukup membekas di ingatan saya, namun si Itink tak rela untuk selalu diekspos.

Pernah suatu kali si Itink membuat gempar himpunan.

"Ahdan ini parfummu harumnya di'..." sambil memegang parfum yang baru saya dapatkan secara gratis.

"Nasssssaa, ka harganya juga harum, bos. Untung gratis ji "

"Iiii tapi kenapa habis mi ?? cepatnya di'.."

Saya lalu heran, perasaan belum dipake, kenapa sudah habis. Ternyataaa...

"Astagaaa ITINK !!! ITU PARFUM DISEMPROT bukan DITUANG !!!!!" Jeritku setelah memperhatikan si Itink yang berusaha menuang parfum ke telapak tangannya.

Itulah dia, dengan penuh keluguan, membuat hati orang sekelilingnya menjadi senang :)
Kalo kamu mau merasa senang juga, silahkan klik here, untuk berkenalan dengan si Itink yang pintar dan lugu.

Itink, Alfani, dan Stephani. TRIO DAMAI

Pasangan yang selalu diganggu Itink, untuk pulang ke kos. JURUS Bonceng 3 :D

Saya bersama Itink dan Alfani sedang menunggu waktu asistensi di lab. Dan Itink bilang judul fotonya musti diberi judul "Elvi Sukaesih bersama Sinta dan Jojo"




 ITINK DENGAN SENYUMAN MANIS NYA :)
WE LOVE YOU ITINK. Semoga asistensi besok berjalan lancar yaaa. Amin :)

Comments

Popular posts from this blog

Mr. Athirah and Katy :)

si JUDES yang pelit !!

HORRIBLE TIME FOR FLORIST !