C'moon !

stop wake up late !


Exactly, in the early morning I have to be at pantai losari to clean up !. But, unfortunately I woke up late.
"Kak, maaf ya semalam ada junior datang kerumah dan minta dibantu kerja tugas, tapi belum selesai, jadi saya hanya bisa ikut tanam pohon jam 3" sms sent !
Ou, I hate this ! bagi2 bibit di pantai losari bisa saja menjadi momen terindah dalam hidup, tapi sekali lagi ! Saya telat bangun dan sangat lelah.


Saya akan membagi beberapa tips yang ampuh membuatmu tidur cepat dan bangun lebih awal :)
check it !


1. Jangan lapar tengah malam, pastikan kamu telah makan sore atau makan malam. Karena rasa lapar akan membuatmu sulit tidur.


2. Hindari mengerjakan sesuatu yang meningkatkan semangatmu pada saat mendekati jam tidur. Olahraga, nonton film action, dan bermain fb dkk adalah tindakan kriminal yang dapat mengganggu jam tidur mu.


3. Tidur siang jangan offside ! Ngerti lah, kalo kamu siangnya kebanyakan tidur, malamnya mungkin akan lebih sulit tidur.


4. Olahraga ringan di sore hari. Jogging akan membuat tubuh mu merasa lelah, dan membuat tidurmu di malam hari akan terasa lebih lelap. Selain itu kamu akan merasa lebih bugar.


5. Telephone genggam sebaiknya dinonaktifkan menjelang malam hari. Kamu butuh istirahat dari segala aktifitas. Jangan biarkan malam mu terganggu karena seorang teman memintamu keluar lari2 di halaman rumah mu -_-"


6. Atur jam tidur mu, biasakan tidur di jam yang sama setiap harinya, biar tubuhmu menyesuaikannya.


dan yang terakhir, buat dirimu senyaman mungkin di tempat tidur. Ingat ! kamu nggak bakal bisa tidur nyenyak diatas kasur yang panas ataupun di ruangan yang sangat berisik !


OKE.., HAVE a NICE DREAM pemirsa !

Comments

Popular posts from this blog

Mr. Athirah and Katy :)

si JUDES yang pelit !!

HORRIBLE TIME FOR FLORIST !