si JUDES yang pelit !!

Demi tuhan ! buat apa kamu jadi mahasiswa pelit ilmu, toh ujung2nya semua org bakal membenci diri mu.
Sapa yg hidup tenang di tengah kebencian !?!
si muka judes
Di universitas juga bisa ada 2 orang yg ber-ipk 4, nggak kayak waktu SD, yg rengking 1 cuman bisa 1 orang.

"Nanti baru saya kasih nah"
"Knapa kah??" saya serius bertanya -_-
"Ada mmm, itu yg disamping mu"
"Siapa???" saya lirik2 cari tau
"Dia, cewek yg selalu pelit kalo dia dapat dluan bocoran jawaban, kali ini dy musti diberi pelajaran" si Mr.XY menatap sinis.

Bayangkan kalo kamu berada di pihak si cewek judes itu, kan kamu jadi kurang teman dan kurang informasi juga. Teman-teman mu juga bakal jadi pelit untuk berbagi denganmu.

Saya juga benci dengan orang tipe pelit bagibagi informasi. Tapi, kamu juga aktif cari informasi.

"Astagaaaaaaa, ternyata kuliahnya pindah'
"Memang"
"Kenapa saya nda di kasi tau ??"
"Karena kau nda bertanya"

Nah yg itu mah ceritanya lain. Jadi, kamu mesti pintar2 bagi informasi dan banyak bertanya.

Malu bertanya sesat di jalan
Banyak bertanya tidak tau malu. Sekian.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mr. Athirah and Katy :)

HORRIBLE TIME FOR FLORIST !