#MyMovieMaker part I

Selama teman-teman yang lainnya menjalankan KKN saya tetap tinggal di Makassar dan menunda KKN di semester berikutnya. Sedih juga, karena harus tertinggal beberapa langkah. Tapi saya tak begitu risau. Dengan hobi menonton di youtube, saya terinspirasi banyak video. Dan membuat beberapa video menggunakan aplikasi move maker. Ini lah cerita behind the scene beberapa video pda akun youtube saya http://www.youtube.com/user/ahdant :

#1. http://www.youtube.com/watch?v=-L5dAKMRX98 ini pertamakali saya mencoba membuata video stop motion. Saat di tempat magang, saya dan Adol, teman magang saya, membuat serentetan gambar melalui kamera laptop dan hasilnya tradadaaaaam. Bukan stop motion yang hebat, malah terkesan maksa dan berhasil mengundang beberapa komntar negatif. Tapi tenang saja, saya tak sedih. Nama nya juga memulai. Jika seorang yang baru lahir langsung bisa berlari, nah lo. 

#2. http://www.youtube.com/watch?v=z7H30ZnSRVE nah kalo yang ini hanya video dan foto2nya diambil bertepatan dengan ulang tahun teman saya dari Amerika, Katy Mcfadden. Dan alhamdulillah suprisenya berjalan sesuai rencana. coba cek keseruan di tanggal 8 Maret 2012. I'm gonna miss it.

#3. http://www.youtube.com/watch?v=RcgLMFSVl2Q Waktu kakak2 @mksrberkebun lagi acara syukuran, saya mencoba mengumpulkan file foto-foto dan mencoba merangkainya menggunakan aplikasi movie maker. Sebenarnya tidak ada niat untuk menjadikan file tersebut menjadi sebuah video. Semoga tidak terlalu buruk untuk mengisi waktu kosong.

.....to be continued

Comments

Popular posts from this blog

Mr. Athirah and Katy :)

si JUDES yang pelit !!

HORRIBLE TIME FOR FLORIST !